Berita Terkini :
Home » » Bambang Sutrisno

Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Wednesday, May 8, 2013 | 2:28 AM



Asalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh…

Haloooo.... sahabat semua… Bapak-bapak, Ibu-ibu, Abang-abang, Kakak-kakak, Adik-adik, dan semuanya yang ada disini…. Salam kenal semuanya… hemmm… J

“Apakabarnya hari ini…?” saya harap baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah swt. Aminn….

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ke Blog sederhana saya ini. Sekedar coret-moret saja ne. Blog ini merupakan Blog pribadi yang saya buat untuk mempostingkan segala sesuatu yang saya temukan baik berupa cerpen, puisi, dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan hadirnya Blog ini dapat berguna untuk sobat semua yang mungkin dalam postingan saya ada hal-hal yang sobat carik dan dapat membantu sobat.

Wah modelnya terlalu panjang ne..... heheheheheheeee..... J Oya… pada bagian ini sebenarnya saya ingin memperkenalkan diri selaku pengelola Blog ini. Karna ada pepatah lama mengatakan “Tak kenal makanya tak sayang” mudah-mudahan hal itu ada benarnya juga. Ya sudah saya tidak perpanjang lebar mukadimah saya..... neh saya mulai dengan.

Haiiiiiiii..... pengunjung perkenalkan ne.....

Nama saya Bambang Sutrisno saya lahir pada tanggal 08 Juni 1989, tepatnya di desa Blang Gele atau secara umun di kenal dengan nama Takengon, berkabupatenkan Aceh Tengah, provinsi Aceh, Indonesia yang pastinya donk… J

Kalau masalah pendidikan ne saya pernah bersekolah pertama kali di SD N Atu Tulu (kec. Bebesen, Kab. Aceh Tengah. Prov. Aceh) lalu meneruskan pendidikan saya ke SD N Meriah Jaya (Kec. Gajah putih, Kab. Bener Meriah, Prov. Aceh) dan sambung lagi deh ke SMP N 3 Bebesen (Kec. Bebesen, Kab. Aceh Tengah, Prov. Aceh) “Sekarang menjadi SMP N 11 Takengon” selesai tamat SMP saya juga melanjutkan studi saya ke SMA N 1 Timang Gajah (Kec. Timang Gajah, Kab. Bener Meriah, Prov. Aceh).

Nah sekarang saya masih dalam masa pendidikan di Universitas Syiah Kuala atau disingkat dengan UNSYIAH, pada Fakultas KIP, Jurusan PBSI Ethhh... Bukan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia lho tapi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.... heheheheheee.....:-)

Ehem.. hem... hem...hem... ne supaya lbih kenal lagi pengunjung dapat melihat foto saya, tuh yang nongol..... hehehehehehe.... Tidak ganteng sih... ehemmm....

Terima kasih buat sobat yang udah meluangkan waktunya untuk berkenalan dengan saya. Hemmm… oya nie bagi sobat yang mungkin mau mengenal saya lebih dekat bisa menjadi teman saya di Facebook atau Twiter Terima kasih… J

Salam hangat selalu, dari saya Bambang Sutrisno akhir kata…

infosutrisno@gmail.com


Wasalammualaikum warohmatullahi wabarakatuh…


Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno