Berita Terkini :
Home » , » Koek Menuntut Ham Terhadap Dirinya

Koek Menuntut Ham Terhadap Dirinya

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 12:23 PM





           Senyum-senyum: Persoalan hak asasi manusia (HAM) bukan hanya terbatas kepada hak-hak yang dimiliki indifidu seseorang. Lain halnya dengan si Koek, baginya perlakuan manusia terhadap dirinya sudah menyalahi aturan atau bertentangan dengan HAM. Koek salah satu bebek peliharaan Bung Toto menuntut atas HAM yang menyangkut dirinya. Ia tidak terima atas perlakuan Bung Totok yang selama ini sering mencabulinya dan mengambil keturunannya untuk dijual. Menurut si Koek itu merupakan pelanngaran HAM terhadap golongannya atau mereka menyebutnya hak asasi bebek (HAB). Koek tidak terima atas semua itu dan akhirnya ia melaporkannya kepada pemerintahan bebek. Pemerintahan bebekpun menyambut baik atas semuanya dan rencananya mereka akan melakukan demo kepada pemelihara bebek Bung Toto Pada manyun (4/88) esok.
            Rencananya mereka akan melakukan aksinya dengan bertelor sebanyak-banyaknya dan mebangunkan Bung Totok tepat pada pukul 05:00 waktu gak pakek tempat. Hingga berita ini di lansir oleh truk pengangkut semen beratnya lumayan memuaskan. Koek masih saja menyiapkan aksinya dan haknya terhadap Bung Totok.
            Untuk mengatisisapi ini semua akan menjadi lembu maka dengan sigap pasukan penmungut telorpun dipersiapkan oleh Bung Totok untuk memungut hasilnya esok pagi. “lumayan ne bisa nambah penghasilan tuk hari esok, jangan pernah bosan bebek” ungkap Bung Totok dengan lugas di balik dandang pengumpul telor menegaskan kepada Koek yang menuntut haknya besok. Nyinyi yang merupakan istri dari Bung Totok juga menambahkan keterangannya “sering-sering gini kan enak” sembari menutup berlangsungnya berita hari ini. (Bambang Sutrisno)

 
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno