Berita Terkini :
Home » , , » Aku Salah - oleh Bambang Sutrisno

Aku Salah - oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 5:18 AM



Ternyata aku salah
Aku telah salah mencintai seseorang
Aku telah salah merindukan seseorang
Aku telah salah menilai seseorang
yang selama ini aku harapkan
bisa memberikan cahaya dalam sisa-sisa
hidupku di tanah gersang ini

Ternyata aku salah
Telah menaruh hati kepada sekuntum bunga
Yang kini ku ketahui ia telah ada yang memiliki
Sungguh aku telah salah

Ternyata aku salah
Aku salah mengetuk pintu yang berkunci
Aku salah menghampiri halaman yang bertuan
Aku salah melangkahkan kaki pada duri
Yang kukira indah ternyata melukai
jemari kakiku yang malang

Kini kusadar
Dunia ini tak seindah yang dibicarakan
Oleh para motivator hebat disana
Dipanggung nafkah mereka

Kini kusadar
Aku hanya manusia biasa
Yang takkan mungkin bisa
Menyentuh berlian yang bersinar itu

Cukup
Cukup kusimpan rasa ini dihati
Biar raga ini yang membawanya
Hingga aku tak mencium harumnya kamboja
hingga aku terbaring di rung sempit
Tempat akhirku menghirup udara
Tempat persemayamanku

Lingkar kampus unsyiah, Agustus 24, 2013
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno