Berita Terkini :
Home » , , » Bila Kau Cinta Aku - Oleh Bambang Sutrisno

Bila Kau Cinta Aku - Oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Wednesday, September 25, 2013 | 2:03 AM



Dalam pekatnya malam di naungan rembulan
Ku goreskan bait rindu di balik gumpalan awan kelabu
Seuntai pesan dari celah hati kecilku ini
Pesan rinduku pada pujaan hati
Tentang rasa yang kumiliki

Bila kau cinta aku
Jangan kau nilai aku dari lekuk tubuhku

Bila kau cinta aku
Jangan kau bandingkan raut wajahku

Bila kau cinta aku
Jangan tenun rasa cemburu di hatimu

Bila kau cinta aku
Jangan bosan untuk menyapaku

Bila kau cinta aku
Jangan biarkan aku sendiri

Bila kau cinta aku
Jangan sia-siakan aku

Bila kau cinta aku
Jangan lihat warna kulitku

Bila kau cinta aku
Jangan takut menegur kesalahanku

Bila kau cinta aku
Sapalah aku dengan rindumu

Bila kau cinta aku
Sentuhlah aku dengan ketulusanmu

Bila kau cinta aku
Siramilah daku dengan nasehatmu

Bila kau cinta aku
Katakn padaku jangan ragu


September 12, 2013
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno