Berita Terkini :
Home » , » Tertinggal

Tertinggal

Written By Unknown on Friday, December 13, 2013 | 8:18 PM





Tersadar hati tak mungkin bahagia
Yang termiliki cuma kesedihan
Aku berjalan mengikuti yang ada
Tapi aku tertinggal
Dia jauh menggandeng kebahagiaan dengan yg lain
Aku terkecewakan
Ingin menangis aku malu
Ingin diam aku jenuh
Berlalu saja aku tak sanggup
Apa lagi aku tetap disini aku pun tak pernah bisa

Terdengarku
terasakanku
Aku tertinggal

Dia yang tlah bahagia
Dia yang tlah berubah
Tak dapat lagi kutemukan sosok yg dpt menuntunku
Aku kehilangan kedewasaannya
Aku kehilangan kebaikkannya

Dia ada tapi bukan untukku..
Inilah jalannya
Aku yang tertinggal
Dan dia yang harus berlalu

By : KPC
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno