Berita Terkini :
Home » , , » Cara Membuat ES Criem

Cara Membuat ES Criem

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 1:51 AM


Hai bagai mana kabarnya ni? mudah-mudahan sobat semuanya selalu dalam lindungan Allah swt. aminnn...

Sobat kemarin saya jalan-jalan ke Banda Aceh, dalam rangka melepaskan penat. lantas saya berehat sejenak di kursi tua yang ada di taman dekat kota Banda Aceh, lebih spesifiknya yakni Taman sari. waktu itu udara begitu panas rasanya kerongkongan ini kering. mana waktu itu dikantong uang tigal 20 rebu tok-tok. ehh... tiba-tiba ada suara grobak dorong yang menjajakan makanan ringan. kebetulan saya lagi haus saya samperin dehtu tukang grobak keliling. eh tak di sanggka tu mas-mas jual Ice Cream jadi ngiler, ya tanpa sempat mikir tu Ice Cream ke beli deh, itung-itung dinginin tenggorokan.

Saya sempat berfikir sih bagaimana sebenarnya cara-pembuatan Ice Cream itu sendiri. Nah tanpa fikir panjang ku samperin paman kesayanganku waktu itu, yakni paman google alhasil saya jumpai thu cara membuat Ice Crem. Nah.. mungkin bagi sobat sendiri ingin mencobamembuatnya dirumah, nih saya postingkan khusus buat sobat semua... 



Bahan-bahan:
1. Susu cair dengan rasa faforite sobat semua,
2. Gula
3. Garam
4. Es batu kalau gak ada batunya yang lain juga boleh :)
5. Kantung Plastik














Nah Sobat ini cara pembuatannya...


SELAMAT MENCOBA ^_^

Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno