Berita Terkini :
Home » , » Pria Separuh Baya Tewas karna Lupa Bernapas

Pria Separuh Baya Tewas karna Lupa Bernapas

Written By Unknown on Saturday, June 15, 2013 | 10:11 PM





Senyum-senyum: desa senyum-senyum yang semula lengang digemparkan oleh sebuah pristiwa tewasnya seorang pemuda setengah baya berinensial ABC di rumah kontrakannya pada pukul 12:00 waktu tak ada tempat. diduga pria ini tewas karna tak sempat bernapas panjang. Nining nama yang kami samarkan merupakan salah seorang saksi mata yang kami jumpai beberapa waktu sebelum pristiwa ini terjadi, mengungkapkan kebenaran tersebut. ungkapnya bahwa pria yang berinensial ABC ini sebelum lupa bernapas ia sempat ter engah-engah. "siang tadi ABC masih sehat walmaksiat dirumah kontrakannya, saya sempat melihatnya ia begitu menikmati napasnya. sempat juga sih di ajak sama-sama untuk lupa bernapas tapi aku gakmau ..." ungkap Nining sebagai saksi mata saat kami tanyakan pristiwa yang menggemparkan penduduk desa senyum-senyum tersebut.


hingga saat ini pihak berwajip yang didatangkan dari jajaran pembatas jalan masih menangani pristiwa na’as yang menimpa ABC sembari mengumpulkan informasi-imformasi lain yang menyangkut peristiwa ini. untuk sementara napas pria ABC di amankan sebagai barang bukti. hingga berita ini di publikasikan pria setengah baya tersebut masih saja lupa bernapas. kemungkinan ABC sudah malas bernapas hingga terbukti ia tak bernapas lagi.


Selain itu juga peria yang dikenal warga sekitar memiliki pribadi yang pantang menyerah terhadap napas, mereka tidak menduga kenapa ini bisa menimpanya. “ia merupakan peria yang sangat gemar bernapas seperti kami, tapi kenapa ia begitu cepat lupa ya, kami juga bingung, kenapa itu bisa terjadi dengannya” ungkap Badrun yang merupakan salah satu tetangga ABC tersebut. Jajaran pembatas jalan menambahkan bahwasannya mereka baru kali ini menangani peristiwa asik seperti ini “ orang lupa bernapas kok repot, ya matilah” uangkap brigade sipuyeng situ orang kepada media mengahiri berita heboh kali ini. (BSAMR)
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno