Berita Terkini :
Home » , , » Ruang Sepi - Oleh Bambang Sutrisno

Ruang Sepi - Oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 2:50 AM



Aku tak tau
Apa yang ku harapkan untukku saat ini
Akan sejalan dengan semestinya

Aku tak tau
Apa yang ku pinta untukku nanti
Tidak benar-benar adanya

Aku tak tau
Apa yang ku simpan untukku esok pagi
Tetap disini direlung hatiku

Aku tak tau
Apa yang ku sisakan dihati
Akan ada untukmu

Yang aku tau
Dalam hidup ini hanyalah ruangku
Yang kosong tanpa tepi

Yang aku tau
Dalam paradeku hidupku
Hanyalah aku sendiri

Yang aku tau
Dalam perjalannan ini
Inilah perlintasanku yang perih

Yang aku tau
Saat ini hanyalah
Aku sendiri tanpamu disini
Menahan rasa perih

Aku hanya ingin
Kau ada disampingku
Menemani langkah hidupku

Aku hanya ingin
Kau bukan yang lain
Untuk menjalani kisah ini

Aku hanya ingin
Kau bukan hati yang lain
Untuk menemani rinduku

Akan tetapi
Jika ini bukan jalan untuk kita
Ijinkan ku bersamamu walau hanya sesaat
Melepaskan beban hati ini dalam rinduku
Sesaat untuk menyadari bahwa kita taakan bersama
Dalam akhir perjalanku ini

Akan tetapi
Jika itu pertemuan pertama dan terakhir kita
Ijinkan ku mengungkapkan seuntai rasa
Bahwa aku masih mencintaimu lebih dari yang kau tau
Hingga mungkin raga ini takkan mampu
Menjadi pagar dalam rasa dan rindumu

Akan tetapi
Jika ini akhir kita
Terimakasih untuk warna yang telah kauberikan
Kisah itu takkan pernah kulupakan
Mungkin itulah kisah antara kita
Yang paling megesankan
Terimakasih untuk semuanya

Antara Kutaraja dan Kotadingin, September 23, 2013
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno