Berita Terkini :
Home » , , » Aku Bukan "Apa-apa" oleh Bambang sutrisno

Aku Bukan "Apa-apa" oleh Bambang sutrisno

Written By Unknown on Tuesday, January 21, 2014 | 5:44 AM



Aku bukan bangsawan yang memiliki segalanya
Aku bukan konglomerat yang banyak harta
Aku bukan pegawai negri yang bergaji
Aku bukan aparat yang punya baret dan senjata
Aku bukan mahasiswa yang berprestasi
Aku bukan manusia yang mapan
Aku bukan pria yang tampan

Aku hanya sebutir debu di gurun pasir yang luas
Aku hanya setetes air di lautan yang tak tampak
Aku hanya seekor lalat pada sampah yang berbau
Aku ini apalah yang tak ada arti

Tapi...
Aku masih punya perasaan, sama seperti orang-orang disana
Seperti kamu, yang punya rasa kecewa
Aku juga masih punya kejujuran, tidak seperti kamu... Munafik...

Aku ini apalah
Aku bukan "apa-apa" yang tak punya apa-apa
Ahh...
Aku ini apalah...

januari 18, 2014
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno