Berita Terkini :
Home » , » Jones Galau oleh Bambang Sutrisno

Jones Galau oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Friday, March 21, 2014 | 12:06 AM


Malam ini di kos, ceritanya ini kami berdua nie, maklumlah aku dan temen ke 1 aku ini nasip kami sama JONES ceritanya ini kami lagi nongkrong berdua sambil mantengin FB.

Temen 1 : "Ialah ke enak baru pulang malam mingguan, kami ini apalah" nyindir
Temen 2 : "Ia lah, emang kayak kalian tiap malam minggu dirumah" sambil mesam-mesem
Temen 1 : "ke enak ganteng...! banyak y mau"
Temen 2 : "Ia lah secara" besar kepala
Temen 1 : "kasi cewek tuk aku satu aja napa?"
Temen 2 : "Mau ke?"
Temen 1 : "Ya mau lah" sambil senyum-senyum berharap bener
Temen 2 : "Ada kawannya si "polan" lagi jomblo mau ke"
Temen 1 : "Mau, emang anak mana dia...?"

Aku : "Emang itu cewek barang dagangan apa di tawar-tawarin" dalam hati aku berkata sambil mikir' kalau ada akupun mau....' dubraaakkk.... hahahahahaha....


8 Maret 2014
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno