Berita Terkini :
Home » , , » Selamat Malam oleh Bambang Sutrisno

Selamat Malam oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Friday, March 21, 2014 | 12:09 AM



Dalam temaram dibawah taburan bintang
Kutatap wajahmu pada rembulan yang terpenggal itu
Dengan harapan rasa ini bukanlah bunga tidur saja

Walau hanya semalam ku sapa senyummu pada jemari mungil ini
Tapi aku yakin, kaulah rembulan yang kunanti selama jalan ku
Tak mampu ku rangkai buliran kata dari penaku yang mendesis
Saat senyum ramah dan tawamu yang membekas

Tak perduli orang berbicara apa tentangmu
Tak perduli kau memandangku miris nanti
Tak perduli semua itu
Yang kutau aku telah buta yang tak mampu meraba
Betapa indahnya mega dunia

Semoga rasa ini takakan pupus di telan masa
Higga waktunya tiba nanti, disana, di peraduan itu
Pada impian insan berbudi
Ijinkan Aku menjadikanmu selir di hatiku

Tentang rasa ini
Ijinkan aku menjajaki waktu bersamamu
Menggapai mega dunia bersama
Mengukir sejarah kita, pada dinding-dinding cita
Mengarungi samudra yang penuh jerat
Jerat bahagia, duka, dan fatamorgana.

Dalam pekat malam ini
Dikala sunyi menjadikan selimut malam insan
Aku ingin berbisik pada hatimu tentang kata
"Selamat Malam"

Banda Aceh, Maret 10 2014 12:44
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno