Berita Terkini :
Home » , , » Hujan...! Aku Rindu oleh Bambang Sutrisno

Hujan...! Aku Rindu oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Friday, April 4, 2014 | 7:33 AM



Malam ini kulukiskan perih pada rembulan yang terpenggal
Seakan hatiku engan bercengkrama dengan sajak merah jambu
Haruskah aku bertransformasi menjadi bejana besi
Agar aku mampu menurih kembali rindu itu

Ketika senja menyingsing menenggelamkan diri pada lautan lepas
Aku tau diri ini bukanlah butiran pasir yang berguna

Mungkin, aku harus menyadari
Tak ada lagi rindu yang tersisa untuk diri ini
setelah engkau pergi,

Malam ini aku merindukan masa itu kembali
Rintik hujan, ia, aku rindu rintik hujan
Aku ingin bercerita kepadanya malam ini

Rintik hujan, aku belum menemui penggantimu
Kenapa kau pergi begitu cepat
Jemput aku, aku ingin bersamamu disana
Kini, hampir tiga tahun waktu berlalu
Kau pergi mengisahkan rinduku pada rintik hujan

Hujan....!
Aku rindu... Perih...

Darusalam, Maret 21 2014
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno