Berita Terkini :
Home » , , » Aku Gagal Atau Berhasil? oleh Bambang Sutrisno

Aku Gagal Atau Berhasil? oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Tuesday, December 30, 2014 | 9:27 AM



Bermula pada titian harapan yang aku tumpukan pada dunia maya yang tak benar adanya. Banyak pencintanya tergeletak dibilik dan menghasilkan kehidupannya dari sana. Namun, banyak juga yang telah mencoba dan gagal. Seperti aku, aku, ia aku, aku telah gagal menggapai mimpi itu pada dunia maya ini. Tak banyak yang aku dapatkan, yang ada hanya kuhabiskan waktu untuk bercerita dan berkhayal di sini.

"Di sini" bukan di media ini, tapi di tempat ini, tempat yang telah kukunjungi sejak enam tahun silam. Kini hampir Tujuh taun aku menorehkan harapan dan impianku disini. Namun, tak satupun harapan itu aku kecap manisnya.


Ah, celoteh dan berceloteh, itu yang aku bisa. Tak ada lagi yang bisa ku rencanakan untuk hari dan waktu yang akan datang. Namun aku harus tetap mencoba "Dunia maya harapan tanpa kenyataan". Ah celotehan ngawurku malam ini...

Desember 28, 2014
#3
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Komentar dan Saran Anda

Tinggalkan komentar dan saran anda mengenai artikel ini ...

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno